26.9.11

TEMAN KAWAN TEMANKU > (DEAD EMBRIONYC CELLS ; SEPULTURA)

         Dari pertemanan kawan aku punya teman, baru-baru kemarin aku berteman seseorang di FB, yang menarik bagiku  dari status dia berbagi tautan; cover album "dead embrionyc cells" SEPULTURA,  aku pandangi gambar tautannya sejenak pikiranku mereview  teringat muda dulu ....nge-TRASH, ....yuuuaaaghhh!!!... aku pernah gandrung dengan trash metal! ....hooops jangan salah!! aku hanya sebatas menikmati musik dan vokal serak berat nya saja! utnuk memainkan gitar dan musik trash metal sumpah aku belum mumpuni.

          Kita balik ke cerita pertemanan di FB, Tidak pake pikir panjang dan lama langsung aku arahkan kursor pada buton "+tambahkan sebagai teman"  ..and klik....'permintaan pertemanan terkirim'  dan gak pake lama juga teman baru nun jauh disana sudah konfirmasi. ......"thx boss" itu kalimat pesan sapaan pertemanan pertama yang kukirim untuknya.
.      Selain kiriman tautan yang menarik bagiku, nama belakangnya memastikanku sebuah sandang profesi;  'Brush' ... lengkapnya Beby 'R' Brush  (saya sarankan bagi pembaca untuk berteman di FB dengannya! ....ha..ha..ha.. promo3x...)! ....ya ternyata benar seorang seniman paint brush, data profil yang lainnya aku gak lirik gak peduli lah (sori boss takaran pertemanan tdk diukur dari usia, wrna kulit dll.. ha..ha.. gue sok tau ya bos).
        Tidak ada maksud apapun dengan tulisan ini cuma sekedar, ...sekedar....sekedar apa ya... hmmm.. sekedar pingin murah ongkos brushing gitarku hik...hik..hikk.. kabuuuurrr....
         okeh PREN ...keep on brushing. Sukses untuk semua

No comments: